Sabtu, 16 Mei 2015

About Me

Di Sekolah Dasar, mimpi-mimpi itu berawal. Dalam diam, sahabat setiaku  menyelipkan mimpi-mimpi, untuk menghasilkan sahabat-sahabat lain yang lebih baik dari dirinya. Bertahun-tahun mimpi-mimpi itu hanya sekedar mimpi. Berlahan terkubur. Waktu terus berjalan, semakin bertambahnya tahun, semakin dalam  mimpi itu tertimbun, nyaris lesap. Tetesan semangat dari sahabatku, sesekali membuat cerukan seolah membantu menggali mimpi-mimpi itu. Seketika teringat, sedetik kemudian lenyap.

Ada saat ketika menengok sahabat-sahabat setiaku, hati kecilku menggeliat. Aku tidak ingin melepaskannya. Mimpi itu harus menjadi nyata. Suatu hari nanti akan hadir sahabat baru yang lahir dari jemariku. Sahabat baikku itu adalah BUKU.

Membaca adalah hobby pertamaku. Konon kegemaran ini di turunkan dari ibundaku tercinta. Dunia membaca inilah yang  telah mengantarkanku menjadi penulis, walaupun baru dua buku ( Cerita Rakyat Irlandia dan Cerita Rakyat Korea Selatan).
Mimpi keduaku adalah menjadi guru. Nyaris ngga kesampaian. Namun ternyata Allah menunjukkan jalannya dan memberikan kemudahan dalam  pelaksanannnya.

Bersentuhan dengan dunia jahit-menjahit sejak SD menjadikan tak bisa lepas darinya. Walaupun dalam bentuk yang sedikit berbeda, pernak-pernik nya telah membuatku jatuh cinta. Dunia Craft menjadi duniaku berikutnya.

Lahir di kota kecil yang terkenal dengan “ alcatraz” nya Indonesia( Cilacap ) dengan segala keindahan dan pesonanya. Menjadikan pulau yang berdekatan dengan Singapura dan Malaysia yang juga merupakan pintu gerbang bagi perdagangan bebas di Indonesia (Batam) sebagai halaman kedua, saya Romi Yanti Garnisha penyuka makanan pedas ( tapi makannya sambil berlinang air mata karena ngga tahan pedasnya). Penyuka warna merah. Penyuka cerita. Penyuka craft. Penyuka belajar. Penyuka hal-hal baik. Berusaha melakukan hal-hal terbaik yang bisa di lakukan, berusaha menulis yang terbaik yang bisa di tulis. Berusaha menghasilkan karya terbaik yang bisa di buat, setidaknya untuk diri sendiri dan bermimpi bisa bermanfaat buat orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar